Yes, We are “WIRSA”..!!


Hello world..!!
Hari ini saya membuat satu keputusan untuk mulai mengisi blog ini dengan cerita-cerita hidup saya. Awalnya terinspirasi dari salah satu blogger yang menurut saya senior dalam hal blogging. Semoga cerita pertama ini dapat menjadi awal yang baik. ^_^, mari kita mulai.

Saya mulai cerita hidup ini dari masa-masa SMA,masa putih abu-abu dimana selalu meninggalkan bekas indah untuk dikenang. Saya termasuk dalam daftar orang yang mengawali sejarah sekolah ini. Ya, karena saat saya terdaftar sebagai siswa di sekolah ini, saya satu dari 48 siswa angkatan ke 2. Tahun 2007, saat itu sekolah ini bernama SMA Unggul Meulaboh. Sekolah level SMA yang didirikan untuk tujuan menjadi model sekolah unggulan tingkat kabupaten.

“Gedung Sekolah untuk Ruang Kelas;Peaceful & Memorable”

Leave a Reply

